Sentuhan Oriental pada Interior

Image PERMAINANwarna natural pada furnitur dipadu dengan komposisi geometris yang bersih, itu menjadi fokus pada ruang tamu yang juga berfungsi sebagai living room.

Walau banyak ditemukan sentuhan-sentuhan Timur pada areal ruang tamu di hunian dengan konsep ini, suasananya secara keseluruhan tetap memancarkan kesan modern. Komposisi ruang duduk yang nyaman dengan kombinasi modern membuat tatanan ruang terasa lebih cozy. Untuk mengentalkan sentuhan oriental, Thomas yang keturunan Tionghoa ini melengkapi interior hunian dengan lukisan, ukiran kaligrafi China, dan sejumlah patung hampir di seluruh sudut ruangan.

Ada credenza yang dirancang khusus berupa bentuk yang terinspirasi paham kubisme furnitur klasik oriental.Keberadaannya secara tidak langsung berfungsi sebagai pemikat visual sekaligus membuat ruang terasa artistik. ”Saya sendiri juga punya ruang rileks sebagai areal favorit untuk menonton televisi di kursi malas yang nyaman ini,” kata Thomas, lulusan New York Film Academy Jurusan Sinematografi itu.

Sentuhan modern kental terasa di ruang tidur milik putra pasangan Peter Nawailis dan Herita Muliadinata ini.Pewarnaan dinding putih digabung dengan warna abu-abu menjadi aksen pemanis tampilan ruang berukuran 6 x 6 meter persegi ini. ”Warna kamar tidur mulai dari dinding hingga pembentuk interior lain sengaja dipilih berwarna putih yang natural agar ruang berkesan luas, bersih, dan masuk ke seluruh furnitur,” tutur pengagum Jim Carey dan Stephen Chow ini. Sisi lain yang membuat unik areal favoritnya itu terdapat kamar mandi yang dibalut lemari geser. Untuk memasuki areal tersebut harus melalui sebuah lemari dulu, itu membuat tatanan ruang seolah-olah tersembunyi.

sumber  : seputar Indonesia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s